?

Razer DeathAdder Left Hand Edition, Mouse Bagi Gamer Kidal

Posted: by hack in Label:
0


Anda orang kidal? Ada perbedaan antara orang biasa dengan orang kidal. Tentunya kebiasaan orang kidal menekankan pada penggunaan tangan kiri dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari sama halnya ketika kita sebagai orang awam lebih sering menggunakan tangan kanan kita untuk bekerja.
Melihat kondisi tersebut, akhirnya perusahaan Razer menunjukkan kepeduliannya bagi para orang kidal di dunia yaitu dengan memproduksi mouse DeathAdder Left Hand Edition, yang mana mouse tersebut merupakan mouse gaming pertama yang dapat dijadikan salah satu pendukung main game bagi para gamer kidal.
Edisi khusus ini sebenarnya memiliki fitur hampir mirip dengan versi aslinya. Mouse ini juga berfitur khusus dengan bentuk yang ergonomis sehingga lebih nyaman digenggam tangan, selain itu tersedia 5 tombol Hypereponse, teknologi 1000Hz Ultrapolling dan sensor inframerah 3500dpi Razer Precision 3.5G.
Anda salah satu gamer kidal dan ingin memiliki mouse canggih ini? Kini mouse tersebut sudah mulai dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 59.99 USD atau sekitar 600 ribu rupiah.

0 komentar: