?

Flickr tambahkan fitur People Tagging, fitur ini lebih baik dari Facebook?

Posted: by hack in
0



flickr_tag
Situs penyimpan foto online Flickr juga memilliki fitur jejaring sosial dimana saat ini situs Flickr telah menambahkan fitur People Tagging, dengan fitur ini kitadapat member tanda pada wajah seseorang yang ada dalam foto dan mengaitkan foto tersebut dengan salah satu kontak yang ada dalam daftar teman di akun Flickr yang kita miliki.
Namun Flickr memberikan fitur lebih baik terhadap fungsi tag ini, kita dapat melakukan opt-in dan opt-out. Sementara sebagian besar pengguna Facebook banyak menggunakan fitur tag foto ini, dalam Flickr kita dapat melakukan untag sendiri, meblokir orang-orang dari tag kita.
Flickr menawarkan fitur dimana penggunanya dapat melakukan opt-out dari yang ditandai di masing-masing foto. Dan sekali kita melakukan opt-out, tidak seperti Facebook, tidak ada yang dapat membuat kita kembali ke foto itu. Anda juga dapat mengatur tag kita dalam foto. Dan kita dapat mengatur teman mana saja yang bisa men-tag kita. Menarik bukan? Saya harap Facebook juga memiliki fitur ini dalam waktu dekat

0 komentar: