?

Mudah mengatur e-mail dengan Mozilla Thunderbird 3

Posted: by hack in
0

Di jaman internet yang makin masuk ke semua lini kehidupan, e-mail sebagai salah satu fitur teknologi internet sangat tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Sehingga diperlukan aplikasi yang dapat mengatur e-mail yang kita miliki agar mudah dan nyaman serta aman digunakan.
Mozilla Thunderbird versi 3
Mozilla.org sebagai perusahaan yang mengembangkan aplikasi berbasis Open Source telah merilis Aplikasi e-mail Client Mozilla Thunderbird versi 3. Aplikasi e-mail ini memudahkan kita untuk bisa menarik dan membaca e-mail di PC secara offline. Hal ini sangat memudahkan bagi orang yang sangat sibuk. Kita bisa “menarik” email saat terdapat koneksi internet dan membacanya kapan pun kita mau bahkan saat tidak terkoneksi ke internet sekalipun.
Mozilla Thunderbird sudah cukup dikenal luas dikalangan pengguna e-mail client, bersaing dengan Microsoft Outlook . Pihak Mozilla sejak penghujung Desember 2009 telah merilis Mozilla versi 3.0. Yang selanjutnya diikuti penyempurnaan menjadi versi 3.01. Mozilla dengan basis Open Source serta ribuan komunitas pengembang betul-betul mampu menghasilkan suatu program yang berkualitas, kualitas yang terus diupdate dan gratis.
Adapun kelebihan dari Mozilla Thunderbird versi terbaru ini mencakup :
Multi tab di Mozilla Thunderbird
Fitur Tab yang memungkinkan kita menampilkan e-mail secara multitab,seperti halnya Browser Mozilla Firefox. Ini merupakan terobosan yang inovatif dan memberikan kemudahan user dalam membaca e-mail.
Fitur Search yang sama-sama multitab serta dilengkapi filter dan index yang memungkinkan kita bisa mencari e-mail yang diinginkan dengan lebih cepat. Fitur Archive untuk memfilling e-mail yang masih kita perlukan dan akan kita simpan.
Fitur tambahan seperti kemampuan untuk merubah theme e-mail serta segudang add-ons yang dapat dipasang dalam aplikasi Thunderbird kita.
Dan masih banyak kelebihan lainnya dari aplikasi Mozilla Thunderbird ini. Berminat untuk mencoba ?
silakan dapat diunduh aplikasinya disini, tersedia dalam beragam bahasa serta beragam sistem operasi.
Semoga makin produktif dengan e-mail yang lebih teratur.

0 komentar: