?

Penjualan Windows 7 di Minggu Pertama mengalahkan Windows Vista

Posted: by hack in
0


win7-boxes
Kami baru saja mendapatkan berita dari salah satu perusahaan Independen yang melaporkan bahwa penjualan Windows 7 di Minggu pertama telah mencapai 234%, ini labih baik dari penjualan Windows Vista pada waktu awal-awal penjualan Windows Vista. Walau kami tidak yakin apakah peningkatan ini karena kebanyakan orang-orang ingin segera lepas dari Windows Vista atau karena memang Windows 7 memiliki kelebihan lain dari Windows versi pendahulunya?
Apapun alasannya yang jelas ini merupakan awal yang fantastis untuk sebuah sistem operasi baru buatan Microsoft ini, dengan sistem penjualan naik 234% (selama minggu pertama di pasar) dibandingkan ke Vista dalam minggu pertama.Terlepas dari apa pendapat kita dari hal-hal lain, yang jelas ini merupakan persetnase yang besar dimana sebagian orang mau mengeluarkan uang mereka untuk berpindah dari OS sebelumnya.
“Program Microsoft dengan biaya rendah pada awal pra-penjualan, pemasaran visibilitas tinggi, dan transaksi agresif sangat membantu untuk menjadikan peluncuran Windows 7 berhasil,” kata Vice President NPD analisis Stephen Baker. “Dalam lingkungan lambat untuk paket perangkat lunak Windows 7 membawa sejumlah besar pelanggan ke perangkat lunak ini,” katanya.
Kepala Microsoft Windows Experience, Julie Larson-Green mengatakan pembangunan OSini terus berlanjut, tidak hanya berhenti di sini jelas. Larson-Green menegaskan abhwa : “tren terhadap pengendalian antar muka dengan gerakan ini akan banyak menarik orang, seperti yang ditemukan pada prototipe konsol game Microsoft Project Natal, juga sangat menarik.” Ada hal-hal kami belajar tentang itu tidak ada di sana di awal Windows 7. “(kredit: Telegraph.co.uk)
Tentu saja, penjualan bukanlah satu-satunya hal yang membuat keberhasilan ini tercapai oleh perusahaan yang berbasis di Redmond ini. Ada beberapa komponen lain yang mendukung ini terjadi. Apakah Anda salah satu pengguna Windows 7? berikan komentar Anda…

0 komentar: