?

Wi-Di teknologi untuk mengakses kontent PC ke TV

Posted: by hack in
0


Streaming konten ke ruang televisi dari komputer tetap merupakan sebuah hiburan yang masih sulit dilakukan oleh kebanyakan konsumen, tetapi beberapa perangkat “media player” canggih yang baru telah muncul pada Consumer Electronics Show minggu ini untuk membuat tantangan itu.
Metode untuk mengirikan konten dari PC ke TV tersebut disebut Push2TV.  Push2TV adalah sebuah teknologi dari Netgear yang dikembangkan bekerja sama dengan Intel, dan menggunakan teknologi baru yang disebut Wi-Fi Direct (atau Wi-Di), yang diperkenalkan debutnya di CES.
Wi-Fi Direct tidak jauh dengan kebutuhan untuk satu jalur akses jaringan, dan memungkinkan koneksi yang lebih sederhana dan lebih cepat di antara sejumlah perangkat diaktifkan: jenis seperti Bluetooth. Potensi yang ada untuk menghubungkan TV, set-top box, konsol permainan video dan, dalam kasus Push2TV, laptop. Menurut Netgear, pengguna akan dapat mengakses “sebagian besar konten di komputer mereka di TV mereka. Sama dengan konten Web. Netgear mengatakan sambungan ini sangat aman, dan bekerja secara real time. Push2TV akan tersedia di toko Best Buy akhir bulan ini bersama dengan pilih laptop diaktifkan dengan fitur Wi-Di.
LaCie’s La Sinema Mini HD, yang lebih konvensional juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan konten perangkat, juga diperkenalkan di CES Ini adalah kotak yang didesain minimalis dimaksudkan untuk sebagai penyimpan konetn baik dengan menyimpan musik, film dan foto pada perangkat hard disk atau streaming itu melalui kabel atau jaringan nirkabel.
Plug-and-play mini seharga $ 300 menyajikan video HD melalui konektor HDMI 1.3, dan membuat konten dengan format gambar high definition 1080p secara penuh.
[via Gadgetwise]

0 komentar: