?

XP Quick Fix Plus, utilitas untuk perbaiki masalah standar pada Windows XP

Posted: by hack in
0



500x_2009-11-07_135749
Saat ini sistem operasi Microsft Windows 7 telah beredar dipasaran, namun dengan berbagai alasan, masih banyak diantara kita yang menggunakan sistem operasi Windows XP.
Untuk itu, jika kita masih menggunakan Windows XP, kita tentu ingin kestabilan dari sistem operasi tersebut terus terjaga, maka kita membutuhkan sebuah utilitas untuk systen tersebut.
XP Quick Fix Plus merupakan aplikasi kecil dan juga ini nerupakan aplikasi portable yang dapat dijalankan tanpa meninggalkan entry pada registry system Windows. Aplikasi ini dapat melakukan 40 perbaikan yang direpresentasikan kedalam susunan tombol.
Seperti contoh kita dapat menekan tombol jika kita memiliki masalah dengan CD yang tidak dapat melakukan auto-play, dan utility ini akan segera memperbaikinya, jika perlu, utility ini juga akan memperbaiki registry yang rusak atau hilang sehingga aplikasi dapat kembali berjalan seperti semula.
Jika kita tidak yakin dengan itur yang disediakan oleh setiap tombol yang ada, arahkan saja mouse ke tombol yang dimaksud maka deskripsi singkat dari fungsi tombol tersebut akan muncul.
XP Quick Fix Plus merupakan aplikasi gratis yang bisa diunduh di halaman downloadsquad, dan hanya berjalan pada sistem operasi Windows XP.[]

0 komentar: