?

Download Free BatchPhoto 2.6

Posted: by hack in Label:
0

Anda memiliki banyak foto tetapi semuanya memiliki tingkat cahaya yang sangat rendah. Agar foto tidak mubazir, Anda ingin meningkatkan kualitas cahaya pada seluruh foto supaya foto bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga. Namun, mengubah kualitas cahaya satu persatu tentu memakan waktu. Oleh karena itu, BatchPhoto 2.6 ini bisa membantu Anda karena efek atau perubahan yang Anda lakukan terhadap sebuah foto bisa Anda terapkan ke banyak foto lainnya. Ada empat tahap untuk mengubah kua­litas foto dengan program ini, yaitu “Add Photos”, “Add Filter”, “Setup”, dan “Pro­cess”.
batchphoto
Semua langkah tersebut bisa Anda gunakan dengan mudah. Efek-efek untuk meningkatan kualitas foto disediakan sangat banyak. Anda pilih beberapa efek lalu atur komposisi efek tersebut sehingga foto tampak lebih sempurna. Selanjutnya, dengan sekali klik pada “Process”, seluruh foto yang Anda masukkan ke program ini akan diubah sesuai de­ngan efek yang Anda pilih dan atur. Program ini juga mendukung banyak format gambar. Bahkan, setiap format bisa diubah kualitasnya baik dari segi kompresi maupun kedalaman warna.
kesimpulan Punya banyak foto yang perlu Anda ubah tampilannya? Gunakan program ini sebagai solusinya. BatchPhoto juga memiliki banyak efek untuk foto.
Download Full BatchPhoto 2.6 di http://hotfile.com/dl/17439988/09f5659/BatchPhoto.Pro.2.6.0.rar.html

0 komentar: